Inilah Kin「Online betting company」g Cobra, Salah Satu Ular Paling Berbisa di Dunia

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Aplikasi lotere

RacuOOnlinOnline betting companye beOnline betting companytting companynline betting companyn ular king cobra akan memengaruhi pusat pernapasan di otak, menyebabkan henti napas, gagal jantung, hingga kematian.

Jumlah neurotoksin yang dikeluarkan king cobra ini cukup untuk membunuh 20 orang atau seekor gajah.

King cobra dapat “berdiri” dengan mengangkat hingga sepertiga tubuhnya dari tanah untuk bergerak maju saat menyerang lawannya.

Tak hanya dinobatkan sebagai salah satu ular paling berbisa, king cobra dengan panjangnya yang bisa mencapai 5 meter merupakan ular bisa yang terpanjang.

KOMPAS.com – Ular king cobra (Ophiophagus hannah) adalah salah satu ular yang paling berbisa di dunia.

Sebenarnya, racun ular king cobra bukan merupakan bisa yang paling kuat di antara ular berbisa, namun jumlah neurotoksin yang dikeluarkannya dalam satu gigitan bisa mencapat dua persepuluh ons cairan.

Selain itu, ular king cobra juga diburu untuk diambil kulitnya, dimakan, dan dijadikan bahan obat tradisional.

Utamanya, ular king cobra hidup di hujan hujan dan dataran di India, Cina selatan, dan Asia Tenggara.

Meski demikian, ular king cobra bisa beradaptasi di berbagai habitat, termasuk di semak bambu, rawa bakau, padang rumput dataran tinggi, dan sungai.

Ular king cobra memangsa ular-ular lainnya, termasuk ular yang berbisa dan tidak berbisa. Selain itu, king cobra juga bisa memakan hewan-hewan kecil, seperti kadal dan mamalia kecil.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Dilansir dari National Geographic, berikut adalah fakta-fakta menarik tentang ular king cobra:

Baca juga: 6 Ular yang Paling Berbahaya di Dunia

Ular king cobra menghadapi banyak ancaman dari manusia. Deforestasi besar-besaran di Asia Tenggar telah menghancurkan banyak habitat king cobra.

Baca juga: 5 Fakta Ular Piton, Ular Bertubuh Besar yang Lambat

The International Union for Conservation of Nature telah memasukkan ular king cobra sebagai dalam daftar hewan yang rentan terhadap kepunahan.